oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Salurkan Bantuan Sosial Beras 5 Kg

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Babinsa Posramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan salurkan Bantuan Sosial beras 5 Kg untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Teritorialnya. Jumat (30/07/2021)

Berbagai cara dan upaya dilakukan TNI-AD, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak adanya wabah Covid-19. Seluruh Babinsa salurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di wilayah Kecamatan Magetan dan Kecamatan Ngariboyo.

Penyaluran beras bantuan sosial bansos dari Kodim 0804 Magetan tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19. Selama masa pandemi Covid-19, TNI-AD selalu tingkatkan kegiatan bakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan masyarakat  terdampak Covid-19.

Bantuan beras ini sebagai upaya ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19. merupakan progam TNI untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Selama penyaluran bantuan ini Babinsa terus menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas dimanapun, baik di rumah maupun di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Bantuan beras ini disalurkan kepada warga terdampak Covid-19. Masing-masing kepala keluarga akan menerima sebesar 5 kg”. Pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed