oleh

Kompak, Dandim dan Kapolres Ikut Apel Pendistribusian Bantuan Beras di Kodim 0804/Magetan

Magetan | Sinergitas TNI-Polri hadir untuk masyarakat. Dandim 0804/Magetan Letkol inf ismulyono Triwidodo bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,, mengikuti Apel Pendistribusian Bantuan Beras bagi Masyarakat Terdampak PPKM Darurat yang dipimpin langsung Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P.

 

Bantuan beras itu disalurkan melalui para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan menggunakan kendaraan roda dua dari Makodim 0804/Magetan Jl. Panglima Sudirman No 42 Magetan, Jumat (23/07/21) pagi.

 

Sinergi TNI Polri Kapolres Magetan AKBP ini mengikuti Apel Pendistribusian Beras di Lapangan Apel Koramil Tipe B 0804-01/Magetan Jln Pahlawan No 3 Magetan dengan mendampingi pimpinan Apel Dandim 0804/Magetan.

 

Agenda itu diikuti seluruh Pejabat utama baik Kodim 0804 dan Polres Magetan dengan menghadirkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta dari Perwakilan Forkopimda Magetan yang masing-masing diwakilkan Kepala Dinas Sosial.

 

Sudah hampir satu tahun menjabat, Dandim 0804/magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo dalam arahannya menyampaikan hal berikut.

 

“Kita ketahui bersama pada saat ini, perkembangan kondisi dan situasi paska pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM Mikro dan PPKM Darurat telah memberikan dampak sosial dan menyentuh ke berbagai aspek dalam kehidupan masyarakat,” tutur Letkol Inf Ismulyono.

 

“Tujuan dilaksanakannya Pendistribusian Bantuan Beras Bagi Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Di Wilayah Magetan adalah untuk turut serta dalam upaya meringankan beban kehidupan masyarakat pada masa pandemi Covid-19 dan bagi masyarakat yang terdampak pasca pandemi covid-19 dan PPKM Darurat,” tambah Dandim 0804 itu.

 

Kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan oleh Polres Magetan dan hari ini giliran Kodim 0804/Magetan yang melaksanakan pendistribusian beras sebanyak 44 ton beras.

 

“Sinergitas TNI Polri saat ini menjadi orang terdepan dalam penanganan Covid-19 dan PPKM Darurat, dengan memaksimalkan kegiatan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang tepat kepada sasaran, bisa meminimalisir terjadinya hal yang tidak kita inginkan bersama pada saat pendistribusian kepada masyarakat yang terdampak,” ucap Dandim 0804.

 

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, mengatakan, “Kami Siap bekerja dan melaksanakan kebijakan Pemerintah dengan kegiatan yang sama melalui Bantuan Sosial bagi Warga yang terdampak PPKM Darurat.” (tsr/pendim0804)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed