oleh

KOMANDAN KORAMIL TIPE B 0804/01 MAGETAN BERSAMA FORKOPIMCA LAKSANAKAN PATROLI SOSIALISASI PPKM DARURAT DAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH KECAMATAN MAGETAN

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan melaksanakan kegiatan patroli sosialisasi PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di warung-warung, tempat ibadah dan tempat kerumunan Wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Minggu (04/07/2021)

Adapun pejabat yang hadir diantaranya Bapak Tri Admadi,S.Sos (Camat Magetan),Kapten Caj Jemani (Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan),AKP Iin Pelangi,S.Sos (Kapolsek Magetan),Kepala Kel. Bulukerto,Babinsa Kel. Bulukerto dan Kel. Selosari, Babinkhamtibmas Kel. Bulukerto dan Kel. Selosari,BKO Yonif 511/DY.

Kegiatan Forpimca dimulai dari meninjau kegiatan persiapan lomba kampung tangguh di Kel. Bulukerto.Kemudian rombongan Forkopimca Magetan melaksanakan patroli PPKM Darurat ke Kedai es krim Jl. Bromo – Masjid At Taqwa Jl. Samodra – Masjid Ruhullah Jl. Pandandan Kel. Bulukerto dan selanjutnya rombongan Forkopimca Magetan patroli ke Gereja Regina Pacis Kel. Selosari.

Dalam kesempatan yang ada, Danramil menegaskan bahwa keberhasilan PPKM Darurat harus didukung dengan sinergitas TNI-Polri beserta stakeholder lainnya.

Danramil menyampaikan, inti dari PPKM Darurat adalah membatasi kegiatan masyarakat dari kerumunan dan pelaksanaan penegakkan protokol kesehatan (prokes) dan melakukan testing, tracing, serta vaksinasi.

Danramil juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya juga melaksanakan pengecekan dengan sasaran penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Magetan.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed