oleh

Kerja Keras Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan Mulai Membuahkan Hasil Maksimal

Magetan. Hasil dari Kerja keras tanpa kenal lelah personil Satgas TMMD bersama warga, sudah mulai membuahkan hasil. Sampai dengan hari ini, progres yang dicapai personil Satgas dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan, perbaikan mushola,  pembangunan poskamling,  pembangunan talud, dan pemasangan batu bronjong di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan  sudah memasuki tahap akhir.

“Sampai dengan ini, proses percepatan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat sudah memasuki terlihat pencapaian hasil yang maksimal, setelah melaui proses pengerjaan yang sangat panjang dan sangat banyak menguras tenaga, ini di lihatkan hasil yang sangat baik,” kata Dansatgas TMMD  ke 111 Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Minggu (11/07/2021).

Dansatgas mengatakan pengerjaan infrastruktur ini dapat berjalan secara maksimal berkat dukungan dari seluruh elemen terkait dan para warga yang mana sudah banyak mendukung dalam proses pengerjaan, dengan secara bersama sama kompak dan bergotong royong semuanya dapat berjalan sesuai dengan yang di rencanakan tentunya.

“Meski tak dipungkiri banyak tantangan yang menghambat pekerjaan, namun kita tidak menyerah karenanya. Kegiatan tetap harus dapat kita capai dengan target maksimal,” terangnya. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed