oleh

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Dampingi Pelaksanaan Serbuan Vaksin Di Balai Desa Mojorejo

Magetan.Dalam rangka mendukung pelaksanaan program serbuan vaksin Kodam V/Brawijaya , Korem 081/Dsj , Kodim 0804/Magetan  yang bertujuan untuk Herd Imunity sebagai kekebalan imun kelompok atau kekebalan imun masyarakat, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan bersama Forkopimca Kawedanan serta dihadiri Ketua DPRD Kab Magetan Bpk Sujatno SE. memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Mojorejo Kec Kawedanan , Selasa (6/7/2021).

Dalam kegiatan serbuan vaksin yang bertempat di Balai Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan dihadiri oleh , Ketua DPRD Kabupaten Magetan Bpk H Sujatno SE , Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan , Kapolsek Kawedanan Akp Suyatni SH , Kepala Puskesmas Kawedanan /Ketua Tim Dr Retno , Kepala Desa Mojorejo Ibu Hj Sudarwati , serta masyarakar yang melaksanakan vaksin berjumlah 400 orang.

Dalam kesempatan ini Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan mengatakan , bahwa kegiatan ini merupakan upaya jajaran TNI Kodim 0804/Magetan Yang dilaksanakan oleh Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan, guna untuk menekan angka penularan Covid-19 di seluruh Indonesia , khususnya di wilayah Kecamatan Kawedanan.

“Tujuannya, agar imunitas tubuh meningkat sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” ungkap Danramil.

Lebih lanjut Danramil berharap semoga semua masyarakat yang belum ikut agar segera mendaftarkan diri guna mendapat vaksinasi sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan masyarakat semakin menyadari manfaat vaksinasi terhadap penularan Covid-19. Sehingga tidak lagi terpengaruh oleh isu isu yang tidak benar terkait vaksin yang beredar di media sosial,” pungkas Danramil (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed