oleh

Cuaca Cerah Satgas TMMD Kebut Pengecoran Jalan

Magetan. Cuaca yang cerah sejak pagi, tak disia-siakan personel Satgas TMMD ke-111  Kodim 0804/Magetan bersama warga untuk menyelesaikan pengecoran jalan di Dusun Templek dengan Dusun Biting, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

 

Dengan dibantu truk molen, sejumlah personel bersama warga tampak sibuk menuangkan adonan cor untuk dibawa ke lokasi pengecoran jalan.

 

“Kita kebut lagi pengecoran jalan dengan konstruksi beton ini. Karena sejak pagi cuaca sangat bagus, sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya agar panjang jalan yang sudah dicor terus bertambah,” kata Serka Suyadi Babinsa Gonggang dari lokasi, Minggu(11/7/2021).

 

Dijelaskan Serka Suyadi, sampai hari ke 27 pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan ini, progres pekerjaan pengecoran badan jalan hampir rampung,  namun medan yang berat dan cuaca yang kurang besahabat kadang menjadi kendala pekerjaan dilapangan,  “jelasnya”.

 

Kami yakin dengan semangat personil satgas dan warga,  pengerjaan pengecoran jalan ini selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal, “imbuhnya”. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed