oleh

Berkat Program TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan Pertanian Di Dusun Templek Tambah Maju

Magetan. Para petani Dusun Templek Desa Gonggang Kecamatan Poncol merasa bersyukur dan bahagia. Mereka senang karena jalan yang menghubungkan Dusun Templek dengan Dusun Biting, tidak lama lagi selesai dibangun melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di desa tersebut. Minggu (11/07/2021)

Masyarakat menyatakan, dengan selesainya pembangunan jalan akan memudahkan petani saat hendak mengangkut hasil pertaniannya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI dan Pemkab Magetan yang telah membangun jalan desa. Dengan dibangunnya jalan ini masyarakat tidak lagi kesulitan membawa hasil pertanian,” ungkap Sarni warga Dusun Templek.

Kadis PUPR Kab. Magetan Mochtar mengatakan dengan dibangunnya jalan tersebut, dipastikan akan dapat dirasakan manfaatnya. Salah satunya yaitu dapat meningkatkan pendapatan ekonomi warga. “Sekarang pengecoran jalan sudah hampir rampung, Kami berharap nantinya warga bisa merawat bersama-sama agar jalan ini menjadi awet,” tuturnya. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed