oleh

Babinsa Salurkan  Bansos Dari Pemerintah Kepada Warga Terdampak Covid-19

Magetan – Babinsa koramil Tipe B 0804 12 Lembeyan,  bersama pemerintah desa Binaanya , membagikan bantuan  sosial berupa beras, dari pemerintah untuk warga terdampak Covid-19 Kec Lembeyan Kab Magetan, Rabu (28/07/2021).

Danramil Kapten Inf Arif Wibowo melalui Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

“Kami TNI  yang di wilayah membagikan bantuan sosial dari pemerintah, dan hari ini di wilayah Kecamatan Lembeyan dibagikan Bansos yang berupa Beras semoga dapat meringankan beban warga yg berhak menerima “tegasnya”

Lebih lanjut Kapten Arif menyampaikan kepada para babinsanya sampai saat ini kasus yang positif covid masih ada di wilayah kita, di harapkan babinsa terus memberikan edukasi, himbauan -himbauan kepada masyarakatnya selalu taati  protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga apalagi musim pancaroba seperti saat ini harus pandai menjaga kesehatan jaga pola makan yang baik, istirahat yang cukup dan sempatkan untuk ber olah raga “pungkasnya”

Lasio, salah satu penerima bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. “Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya semoga berkah dan meringankan beban kami . Semoga wabah ini segera teratasi , dan bisa bekerja normal dan aktifitas seperti biasa,” kata pelda supriadi (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed