oleh

TMMD Ke 111 Resmi Di Buka, Satgas Langsung Tancap Gas

Magetan. Ratusan anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, tiba di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Dengan bergabung bersama anggota Satgas TMMD, dipastikan mereka akan membangun sasaran fisik sampai dengan selesainya target yang ditetapkan 30 hari.

Satuan Tugas tersebut meliputi personel dari kesatuan Yonarmed 12/K Ngawi, Yon Zipur 5 Kepanjen Malang, Menbanpur 2 Marinir Karangpilang Surabaya, dan Lanud Iswahjudi Magetan. Tampak mereka langsung tancap gas untuk mulai membangun infrastruktur di Desa Gonggang.

“Saya harapkan kita bisa bekerja sama dengan baik, pertanggung jawabkan sektor sesuai dengan pembagian tugas masing-masing,”ujar Kapten Marinir Tejo Nugroho selaku Danki Satgas TMMD saat memberi pengarahan kepada anggota Satgas di lokasi TMMD, Selasa (16/06/2021).

Diketahui, para prajurit Satgas ini akan tinggal dan beraktivitas selama 30 hari kedepan di 25 rumah warga setempat yang disebut orang tua asuh, pasalnya selain membangun sarana prasarana TMMD juga membangun kedekatan serta kemanunggalan TNI-Rakyat. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed