oleh

Tim Kesehatan, Terjun Ke Lapangan Pantau Kesehatan Personil Satgas Dan Warga

Magetan. Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0804/Magetan memberikan pelayanan kesehatan untuk personil satgas dan warga di lokasi TMMD Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Senin (21/06/2021).

Tidak hanya sasaran fisik saja yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan dalam program terpadu TMMD ke-111, salah satu kegiatan non fisik yang tak kalah penting yakni pemberian pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Pelda Sutikno dan perawat Danang tim Kesehatan Lapangan dari Poskes Magetan, sejak dibukanya program terpadu TMMD 111, mereka terjun langsung kelapangan untuk memantau sekaligus memberikan pelayanan kesehatan baik untuk Satgas maupun masyarakat Desa Gonggang.

Pelda Sutikno mengungkapkan pelayanan kesehatan ini kami berikan gratis kepada warga masyarakat di seputaran lokasi TMMD.

“Kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan jika ada keluhan tentang kesehatan semaksimal mungkin kami bantu dan di pastikan gratis,” pungkasnya

Sementara salah satu warga Dusun Templek Sulastri(50) yang berprofesi sebagai petani mengaku sangat terbantu dengan ada layanan kesehatan dari tim Satgas TMMD ini.

“Setahu saya TNI itu bisanya perang, ternyata ada yang bisa jadi tukang bahkan ini jadi mantri bisa menyembuhkan penyakit,” tutup sulastri sambil tersenyum sembari melanjutkan tensi darahnya. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed