oleh

Sukseskan TMMD Ke 111, Ibu-ibu Turut Ambil Bagian Sumbangkan Tenaga

Magetan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan yang membangun sejumlah sasaran fisik, buka hanya milik kaum lelaki, ibu-ibu tak mau ketinggalan turut ambil bagian dalam pengerjaan sasaran fisik yakni bantu perataan jalan dilokasi pra TMMD Dusun Templek, Desa Gonggang, Kec. Poncol, Magetan. Kamis(10/06/2021)

Tampak kompaknya Antara TNI bersama  warga masyarakat dalam bergotong royong dan saling bahu membahu meratakan jalan yang masih berserakan tersebut. Disitu pula kekompakan dan rasa persaudaraan terjalin sangat erat antara TNI dan warga.

Tak tampak sedikit pun rasa lelah di raut wajahnya. Ia terlihat sumringah dan sesekali diselingi canda tawa bersama warga lain dan TNI yang tengah bekerja di lokasi yang sama. “Saya sudah terbiasa kerja keras seperti ini. Setiap hari saya bekerja sebagai petani memenuhi kebutuhan keluarga,” ujar ibu  Sarti tampak membantu TNI di lokasi pra TMMD.

Kehadiran ibu-ibu dalam pekerjaan fisik TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan mendapat apresiasi khusus Pasiter Kodim 0804, Kapten Inf Joko Priyadi. “Semangat ibu-ibu sangat luar biasa. Saya apresiasi penuh, apalagi untuk mendukung terlaksananya program TMMD ke 111,” tuturnya. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed