oleh

Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Untuk Belajar Ternak Sapi

Magetan. Banyak hal positif yang dilakukan personil Satgas TMMD yang sedang bertugas di lokasi TMMD ke-11 Kodim 0804/Magetan, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol Kab. magetan. Salah satunya menyerap ilmu terapan beternak sapi kepada warga. Selasa(22/06/2021)

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Sutikno. Disela-sela bekerja Tim kesehatan Satgas TMMD di desa Gonggang, saat istirahat, ia melakukan komuniksai sosial (komsos) dengan Pak Agus, warga peternak sapi yang ada di lokasi TMMD Dusun Templek.

 ”Saya sengaja menyempatkan diri untuk mendekati warga peternak sapi. Selain untuk menambah keakraban sekaligus belajar ilmu beternak sapi kepada mereka,” ungkap Pelda Sutikno.

Sekedar di ketahui, warga di desa sasaran TMMD Kodim 0804/Magetan, Desa Gonggang, kebanyakan berprofesi sebagai petani, dan beberapa diantara mereka ada yang beternak sapi. Menurut Pelda Sutikno, dirinya tertarik belajar beternak sapi di lokasi TMMD, menyusul menurut pengamatannya, ternak sapi yang dimiliki warga gemuk-gemuk sehingga cukup menjanjikan. (pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed