oleh

PLH Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Pimpin Patroli Yustisi Prokes di Pasar Hewan

Magetan – Bentuk sinergitas antara TNI dan Polri terwujud di Koramil 06/Maospati dalam Upaya preventifnya, guna mencegah dan melindungi warga wilayah teritorial Kodim 0804/Magetan khususnya di Kecamatan Maospati dari penyebaran Covid-19, yang kini terus dilakukan, Kali ini PLH Danramil 06/Maospati Kapten Arm Suyatmin bersama anggota Koramil Maospati melaksanakan patroli Yustisi prokes dan membagikan masker di pasar Hewan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan , Jumat (25/6/21).

Kapten Arm Suyatmin Plh Danramil 06/Maospati pimpin langsung kegiatan Yustisi prokes dengan sasaran pasar Hewan PLH Danramil 06/Maospati bersama Anggota Koramil Maospati diikuti personil yang lainnya turun langsung membagikan masker gratis kepada Pengunjung di pasar baik para pembeli maupun penjual Hewan yang tidak menggunakan masker dengan tujuan untuk mencegah adanya penyebaran virus corona.

Pembagian masker itu diberikan kepada warga yang tidak memakainya saat melakukan aktivitas di luar rumah, harapannya dengan membagikan masker warga terbiasa untuk menggunakannya guna mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus corona.

Pembagian masker di wilayah Kecamatan Maospati ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19 Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan.

Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan,diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau (hand sanitizer,) menghindari kerumunan hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan ketika berjualan di pasar”. tukas “,PLH Danramil (R06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed