oleh

Perbaikan Mushola Di Lokasi TMMD Desa Gonggang Masuk Tahap Pemasangan Plafon

Magetan. Progres perbaikan Mushola Baitussalam di Dusun Templek, Desa Gonggang menunjukkan perkembangan signifikan. Alhasil, memasuki hari ke 9 Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan perbaikan mushola itu kini telah memasuki pemasangan rangka plafon atap mushola. Untuk itu, personel satgas berencana merampungkan seluruh pemasangan rangka sekaligus plafon musholla. Rabu(23/06/2021)

“Sesuai yang kita lihat dilapangan progres perbaikan Mushola sudah bisa dikatakan 50 persen lebih, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” kata Danki Satgas TMMD Kapten Marinir  Tejo Nugroho.

Ini semua berkat kerja keras seluruh personel satgas dan partisipasi  masyarakat yang selalu mendukung kegiatanTMMD. Terbukti hampir seluruh sasaran disini menunjukkan progres yang signifikan.

“Prajurit Satgas bekerja keras memasang satu persatu rangka plafon Mushola Baitussalam pengerjaan yang telah dimulai semenjak kemarin pagi tersebut terus dikebut,” ucap Kapten Marinir  Tejo Nugroho. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed