oleh

Peran Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan

Magetan. Peran tim kesehatan lapangan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan sangat penting. Pasalnya, tim kesehatan tersebut selalu mengontrol prajurit TNI di lapangan saat melakukan kegiatan di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Magetan. Kamis(17/06/2021)

Tim kesehatan ibaratnya akan memberikan apa yang menjadi kebutuhan para prajurit di lapangan. Semua itu dilakukan dalam rangka untuk mendukung serta menjaga kesehatan para prajurit di lokasi TMMD. Sehingga, tidak menggangu aktivitas prajurit dalam melaksanakan tugas.

Salah satu anggota Tim Kesehatan TMMD Kodim 0804/Magetan, Pelda Sutikno menuturkan, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dirinya, merasa senang bisa menjadi bagian melayani kesehatan baik untuk TNI maupun masyarakat di lokasi TMMD Desa Gonggang.

“Antusias warga dan prajurit cukup tinggi dalam membangun kebersamaan dan kemanunggalan sehingga dapat terwujud budaya gotong royong di tengah masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan, selama bertugas di Satgas TMMD, Warga Desa Gonggang juga memanfaatkan Tim kesehatan sebagai untuk mengecek kesehatan tubuhnya. “Warga Desa Gonggang sangat senang adanya Tim kesehatan di TMMD,” imbuhnya. (Pendim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed