oleh

Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Ajak  Masyarakat Kerja Bakti “Jum’at Bersih”

Magetan – Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil Tipe B 0804/07Karangrejo Serma Sunarto dengan personil lain bersama warga Desa Grabahan Kecamatan karangrejo  Kabupaten Magetan melaksanakan kerja bakti yang dikemas dalam ”Jum’at bersih” dengan cara membersihkan ranting dan rumput yang ada disepanjang  jalan desa Grabahan.

Babinsa Koramil 0804/07 Serma Sunarto mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Grabahan ini.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan  tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lantas.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Serma Sunarto Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat KEMANUNGGALAN TNI dan RAKYAT,”jelasnya.

Danramil 0804/07 Karangrejo  Kapten Arm Agus Hariyono  Karangrejo dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di Kampung binaannya.

Saya juga sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil 0804/07 karangrejo yang selalu berperan aktif didesa binaan  tersebut, aktifitas-aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya,” tutur Danramil (R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed