oleh

Koramil Tipe B 0804/03 Panekan, Mengamankan Jalannya Vaksinasi Covid 19 Kepada Lansia

Magetan – Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Serma Siswanto bersama Babinkamtibmas panekan  mengamankan jalannya vaksinasi Covid 19 tahap 1 kepada lansia di balai desa Sumberdodol Kecamatan panekan Kabupaten Magetan.kamis (17/06/2021)

Dalam Pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid 19 kepada Lansia tahap 1 (satu) Babinsa Serma Siswanto Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan,menyampaikan vaksinasi yang diberikan kepada Lansia yang ada di balai desa Sumberdodol tersebut bertujuan untuk memberikan imunitas kepada Lansia yang rentan terhadap Covid 19”.

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 kepada lansia  bertempat di Balai desa Sumberdodol se jumlah 110 orang warga lansia, sebagai penanggung jawab dr. Rohmat Santosa Beserta tiem tenaga medis dr Puskesmas kec Panekan dan  Perangkat Desa.

Pengamanan dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan untuk Lansia yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan.Harapannya semoga program ini dapat berjalan lancar dan kedepannya Indonesia dapat terbebas dari covid 19,” Pungkas Serma Siswanto (R 03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed