oleh

Komandan Pos Ramil Ngariboyo Hadiri Rakor  Mancing Di Embung Duwetsewu Desa Baleasri

MAGETAN – Komandan Pos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo mewakili  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani undangan  Rapat koordinasi terkait pelaksanaan mancing di Embung Duwetsewu Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat (11/06/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngariboyo di wakili Kasi PMD Ibu Supriyati,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH,Komandan Koramil 0804/01 di wakili Komandan Pos Ramil Peltu Hadi kusnomo,Kepala Desa Baleasri  Bpk Juremi,Babinsa dan Babinsa Ds.Baleasri,Ketua panitia pengelola Embung Bpk Nanang,perwakilan satgas gugus tugas tingkat Desa.

Danpos Ramil Ngariboyo menghimbau para Peserta dan tamu undangan “agar senantiasa tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kegiatan ini,Kata Danpos Ramil.

Oleh Peserta rapat di sepakati dalam pelaksanaan Koordinasi ,Mengingat perizinan dan prasarana protokol kesehatan belum siap sepenuhnya dan menindak lanjuti berita di medsos, keputusan dari Forkopimca untuk giat mancing di Embung Baleasri sementara di tunda minggu depan tgl 20-06-2021.pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed