oleh

Keberhasilan TMMD ke 111 Magetan Ada Ditangan Anggota Satgas dan Warga

Magetan, Keberhasilan dari TMMD ke 111 Kab. Magetan harus ada kerja sama yang konkrit dari semua pihak, sehingga sesuai dengan sasaran serta tujuanya. Semua itu harus dilakukan agar masyarakat dapat sejahtera serta menumbuhkan rasa cinta tanah air. Inilah yang perlu terus dilakukan oleh TNI agar masyarakat di pedesan mengerti arti dan makna dari cinta tanah air dan wawasan kebangsaan.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/Magetan saat ini telah melaksanakan Progranm TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 di Desa Gonggang Dusun Templek Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur. Mengingat dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan Rakyat.Tanpa rakyat, bukan siapa – siapa, demikian pesan Jendral Besar Sudirman yang selalu jadi motor penggerak seluruh Korps Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam semangatnya menjaga dan melayani masyarakat Indonesia.

Program TMMD 111 di Desa Gonggang Dusun Templek Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan tak terasa sudah beberapa minggu dilaksanakan.

Dikatakan Dandim 0804/Magetan Letkol Infantri Ismulyono Tri Widodo S.I.P, Rabu (30/6/21), ”Untuk menuju pada kesejahteraan, atau keberhasilan harus diwujudkan kerja keras, baik fisik maupun non fisik.Karena sasaranTMMD bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”ujar Dandim. (tsr/pendim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed