oleh

Jaga Kebugaran, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Ikuti Senam Bersama Forkopimcam Dan Jajajran UPTD

Magetan. Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo dipimpin Peltu Nanang Beny Susanto  melaksanakan kegiatan senam  bersama dengan seluruh jajaran Forkopimcam dan jajajran UPTD Se Kecmaatan Bendo di Halaman Kantor Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jumat (11/06/2021).

Kegiatan yang dihadiri Camat Bendo Ibu Muryani S,Sos beserta anggota kecamatan, Bati Bhakti TNI Koramil 0804/13 Bendo Peltu Nanang Beny beserta anggota Koramil, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH beserta anggota Polsek dan Perwakilan dari jajaran UPTD Kec. Bendo.

Ditemui,ditempt terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan bahwa kegiatan senam bersama ini sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam masa pandemi Virus Covid 19.

“Disamping itu guna menjaga kondisi tubuh kita tetap sehat, dan juga sebagai ajang silahturahmi dan memupuk jiwa korsa silaturahmi antar lintas sektoral yang ada” Tuturnya

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah keakraban diantara lintas Sektor sehingga apa yang menjadi tugas kita dapat terlaksana dengan baik dan lancar” Pungkas Danramil  (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed