oleh

Cegah Covid 19, Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Gencar Lakukan Himbuan Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Warga

-Berita-1,419 views

Magetan – Anggota Koramil Tipe B 06/Maospati Kodim 0804/Magetan Bertempat di Pasar Krempyeng tradisional DS Tanjungsepreh Kec Maospati Kab Magetan Melaksanakan Himbuan Protokol Kesehatan Covid – 19 dan Pembagian Masker.  Jumat ( 2/6/2021)

Peltu Sugianto bersama Anggota Koramil Tipe B 06/Maospati  melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker kepada warga Pejual Dan Pengunjung Pasar,serta menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna pencegahan Covid 19 di wilayah Kecamatan Maospati.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Sugianto mewakili Plh Danramil 06/Maospati mengatakan “Operasi Yustisi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Maospati melibatkan Anggota dari Koramil, dalam rangka pendisiplinan protokoler kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan karena disiplin protokoler kesehatan merupakan kunci keberhasilan pengendalian penyebaran COVID-19” kata Peltu Sugianto.

“Masyarakat harus menyadari bahwa mereka adalah ujung tombak dalam upaya pengendalian ini, dan tugas kami adalah menghimbau dan mengingatkan bagi yang belum sadar dan disiplin akan pentingnya protokol kesehatan Covid 19 disetiap kegiatan agar virus Covid 19 segera berakhir“, Ujar Peltu Sugianto.

Dalam operasi Yustisi kali ini, Peltu Sugianto dan Serma Tugiyo juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker namun bagi warga masyarakat yang melanggar protokoler kesehatan Covid 19 yang tidak menggunakan masker tetap diberikan sangsi berupa teguran lisan, “pungkasnya”. (R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed