oleh

Posramil Ngariboyo Pantau Kegiatan Pelatihan POKJA Tim Relawan Pendataan IDM Berbasis SDGs Desa

Magetan – Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan memantau pelaksanaan Pelatihan tim relawan dalam rangka IDM berbasis SDGs Desa di Kantor Desa Banjarejo Kec Ngariboyo Kab Magetan.rabu(19/05/2021)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Banjarejo Bpk Jumiran,Babinsa Ds. Banjarejo Serma Dwi Harbianto,Perangkat Ds . Desa Banjarejo,Pendamping kecamatan Bpk. Sarkam,Anggota Tim Relawan Desa Banjarejo.

Menjalin sinergitas dengan Pemerintah setempat, Babinsa Desa Banjarejo menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek Pemutahiran Data IDM berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) Tahun 2021 di balai Desa Banjarejo

Pelatihan Pendataan Sustainable Development Goals SDGs Desa Tahun 2021 di awali oleh sambutan Pendamping Desa tingkat Kec. Ngariboyo. Dan sekaligus membuka acara, dilanjutkan oleh Tenaga Ahli tepat guna Kab. Magetan sekaligus memberikan materi tentang Sosialisasi Pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) dan Pemutakhiran IDM 2021 juga berbasis SDGs Desa tahun 2021,

merupakan Program dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang bertujuan untuk Pemutakhiran data IDM yang lebih detil lagi, lebih mikro, sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak sebagai proses perbaikan dan pendalaman data-data pada level RT, keluarga dan warga untuk meningkatkan sinergitas guna percepatan Pencapaian tujuan SDGs Desa Banjarejo.

Kegiatan di hadiri sekitar 26 orang terdiri dari Staf Desa Banjarejo, Para Kadus, RK/RT serta Kader Masyarakat, Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona dan sampai sekarang masih berlangsung.Babinsa Desa Banjarejo Serma Dwi H mengatakan bahwa” Kepada warga yang hadir diharapkan agar mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.”pungkas Serma Dwi H.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed