oleh

Perkuat Imun Tubuh Bagi Warga Binaan, Babinsa Kawal Kegiatan Penyuntikan Vaksin Kepada Lansia

-Berita-1,208 views

Magetan. Babinsa Desa Mojopurno Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Sukadi mengawal pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 oleh Dinas UPTD Puskesmas Ngariboyo kepada 30 orang Lansia warga Desa Mojopurno di Balai Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Sabtu (29/05/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dr. Siti Maifuroh  (Ka UPTD Puskesmas Ngariboyo  ),Kepala Ds.Mojopurno Bp. Rusdin BA,Babinsa Ds. Mojoprno Serka Sukadi, Babinkamtibmas Brigadir Satrio,Tenaga medis Kec. Ngariboyo, Peserta Vaksin 20 orang

Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 melalui vaksinasi covid 19  dengan sasaran lansia di Desa Mojopurno. Pelaksana kegiatan dilakukan oleh Puskesmas Ngariboyo yang digelar di Puskesmas Ngariboyo.

Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo saat dikonfirmasi mengatakan,” hari ini lansia desa Mojopurno mendapatkan penyuntikan vaksinasi  dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar berkat kerjasama pihak kepolisian, TNI dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang langsung memantau dan mengamankan kegiatan Vaksinasi,” ujarnya

Terpisah Babinsa yang melakukan pengamanan menjelaskan, jumlah peserta penyuntikan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 20 orang. Kegiatan tersebut berjalan dengan Aman,tertib dan lancar jelas Babinsa Desa Mojopurno Serka Sukadi. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed