oleh

Mengatasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Bantu Evakuasi ODGJ

-Berita-1,061 views

Magetan. Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 bersama Babinkamtibmas melakukan pendampingan proses evakuasi warga masyarakat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) oleh Dinsos Kabupaten Magetan yang melaksanakn pengobatan di RSJ Menur Surabaya. (Jum’at, 28/05/2021)

Babinsa Koptu Joko Susilo melakukan pendampingan petugas Dinas sosial Kabupaten Magetan untuk pengobatan masyarakat yang mengalami gangguan jiwa ada dua orang masyarakat yang mengalami ganguan kejiwaan.

Kami melakukan kerja sama pendampingan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena tentunya komitmen kami satu yaitu untuk menuju masyarakat yang sehat karena dengan sehat itu kesuksesan akan tercapai. Selain itu juga disamping kami punya data kita akuratkan lagi dengan data dari Babinsa karena tentunya Babinsa itu lebih menguasai wilayah sehingga kami akan selalu bersinergi,” ungkap Ibu Sri Petugas Dinsos Kabupaten Magetan

Babinsa Koptu Joko Susilo menyampaikan, Tindakan pendampingan pengobatan kesehatan yang dilakukannya adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat sehingga kedekatan kami dengan masyarakat akan semakin erat, kami setiap waktu ada di desa sehingga hampir satu persatu kami mengetahui keluhan masyarakat khususnya masyarakat Desa ini,” tegasnya.(R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed