oleh

Koramil Tipe B  0804/09 Bersama Forkopimca Menghadiri Kegiatan Pelatihan Linmas Di Desa Binaan

Magetan – Dalam kesempatan ini Bati wanmil 0804/09 Sukomoro Pelda Ribut R bersama sama dengan Forkopimca menghadiri kegiatan Pelatihan Linmas yang di selenggarakan di Desa Tambak mas Kec Sukomoro Kab Magetan. Senin(24/05/2021)

Dalam kegiatan Pelatihan Linmas dihadiri oleh Camat Sukomoro Bapak Drs.Kun Ihwan Hidayat M.Si. Kapolsek Sukomoro yang diwakili oleh Iptu Eko.S.Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro yang diwakili oleh Pelda Ribut R.Kepala Desa Tambakmas Bapak Setiyo Budi. Babinsa Desa Tambak mas Sertu Tarmun Babinkamtibmas Brigadir Supriono, Serta Anggota Linmas Desa Tambak mas.

Sambutan Camat Sukomoro Bapak Drs.Kun Ihwan Hidayat M.Si : Mengucapkan puji Syukur kehadirat Allah Swt yang mana pada hari ini kita dapat berkumpul di Aula Kelurahan Desa Tambak mas ini dalam keadaan sehat walafiat.dalam pertemuan ini kami gunakan untuk perkenalan diri.

Dalam pelatihan Linmas ini kami mengharap laksanakan dengan sungguh sungguh agar dapat tercapai apa yang diharapkan dari pemerintah daerah, kami sampaikan pula para Linmas untuk ikut dan bantu peran aktif Linmas dalam penanganan penyebaran wabah covid 19.maka dari itu jika ada warga yang datang dari luar daerah segera laporkan ke aparat kelurahan agar dapat di pantau mengenahi kesehatannya,bila diwarung warung atau dimana saja jika ada kerumunan tlg bantu kami untuk selalu mengingatkan tentang menjaga jarak dan selalu membawa masker. Kami sangat mengharap bantuan para bapak” linmas dalam peran penanganan membasmi/memutuskan penyebaran wabah virus corona.”Ungkapnya.

Bati Wanmil 0804/09 Sukomoro Pelda Ribut R menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Linmas yang telah hadir dalam kegiatan Pelatihan Linmas,harapannya dalam Pelatihan ini laksanakan dengan sungguh sungguh karena pelatihan baris berbaris adalah modal dasar dalam membentuk kedisiplinan pribadi,maka dari itu laksanakan dengan hati yang legowo dan di dasari dengan semangat yang tinggi. Kami berpesan dalam melaksankan kegiatan jangan lupa menggutamakan protokol kesehatan,jaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker.”Tegasnya.

Bati Komsos Ramil 0804/09 Serma Purman memberikan materi pelatihan Baris berbaris yang meliputi dari gerak dasar (gerakan ditempat) jalan ditempat dan dilanjutkan gerak jalan. Dalam pelatihan baris berbaris sebelum pelaksanaan dicek dulu mengenahi kesiapan kesehatan serta kerapian dalam berpakaian,jika ada yang belum rapi segera dirapikan dan selanjutnya dimulailah kegiatan Pelatihan Baris berbaris.

Selama pelatihan Para Linmas sangat antusias dalam melaksanakan,Bati Komsos 0804/09 dalam melatih memberi aba aba dengan lantang dan tegas agar para linmas dapat melaksankan dengan sungguh”.

Disela sela latihan baris berbaris Babinsa Tambak mas Sertu Tarmun  membagi bagi masker kepada para peserta Linmas agar bisa mengganti masker yang telah digunakan pelatihan.Dengan adanya pelatihan dan pembagian masker,linmas Tambak mas lebih semangat dan lebih berbuat bagi dalam mengamankan Desa Tambak mas,”Tegas Pelda Ribut(R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed