oleh

Koramil Tipe B 0804-01/Magetan Terus Siaga Di Pos Alun-Alun Magetan Mengamankan Dan Memberi Himbauan Prokes

-Berita-1,186 views

Magetan – H+1 Hari Raya Idul Fitri 1442 H, TNI – POLRI ,Pol PP dan petugas lainnya tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19. Hal tersebut ditunjukkan dalam keseriusan dan semangat  para personel Kodim 0804 Magetan dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan pengamanan Lebaran di Pos Alun-Alun Magetan Kecamatan Magetan  Magetan. Jumat (14/05/2021)

Sampai detik ini Indonesia masih berstatus pandemi virus corona, tak terkecuali Kabupaten Magetan. Para aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengamanan dan protokoler kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk upaya pencegahan terhadap resiko penularan infeksi virus corona.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan lebaran juga upaya mencegah masuknya virus corona ke wilayah Magetan. Meskipun tidak bisa lebaran bersama keluarga, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19 dan Posko Lebaran di Alon-Alon Magetan ini,” ujar Serka Sugiyanto saat melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan itu juga, Serka Sugianto menghimbau kepada masyarakat agar dalam merayakan Hari Lebaran, khususnya bagi warga agar selalu melaksanakan protap penanganan corona serta ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan Idul Fitri 1442 H.   “Semoga dengan adanya pos Pam Lebaran dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan masyarakat terlindungi, terutama yang tinggal di Magetan,” pungkas Serka Sugianto. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed