oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Rapat  Koordinasi Kunjungan Gugus Tugas COVID 19 Pusat

Magetan – Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Tiga Pilar Kelurahan Bulukerto melaksanakan Rapat Kordinasi tentang Penanganan, Pencegahan, Penindakan tentang Pelaksanaan Pasien Covid 19, bertujuan untuk melaksanakan program PPKM berbasis Mikro di Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis malam (06/05/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kel urahan Bulukerto Bpk Saiful Priyo Utomo S P,Kapolsek Magetan Akp Iin Pelangi S.Sos, Babinsa Kel Bulukerto Serma Sumino,Bhabinkamtibmas Bripka Leonart Endrawan fierra,Ketua RW dan Team PPKM.

Dalam kegiatan rakor tesebut membahas tentang penyambutan kunjungan dari Gugas Covid 19 pusat dari menyiapkan tempat tempat yang digunakan untuk dikunjungi seperti menyiapkan tempat cuci tangan di depan rumah masing masing warga, menyiapkan tempat isolasi dan yang akan dikunjunginya. Ungkap Serma Sumino.

Selain itu Serma Sumino juga menghimbau kepada ketua RT yang ikut rapat agar menyampaikan himbauan prokes covid 19 kepada warganya. Babinsa juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan rapat ini semua sudah sesuai dengan protap protokol kesehatan covid 19 dimulai dari masuk ruang rapat dengan mencuci tangan pakai sabun dan mengunakan hand sanitizer, memakai masker, menjaga jarak .pungkas Serma Sumino. (R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed