oleh

Dukung Kinerja Babinsa, Kodim 0804/Magetan Terima Bantuan Motor Trail Dari BRI

-Berita-1,267 views

Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, menerima bantuan 4 unit sepeda motor jenis KLX dari BRI Cabang Magetan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) Bank Rakyat Indonesia Peduli, di Makodim 0804/Magetan. Jum’at (21/05/2021)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi CSR yang diberikan BRI, menurutnya bantuan 4 unit sepeda trail dari BRI ini, akan digunakan  untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas- tugas prajurit TNI, khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak komando kewilayahan. “kata Dandim”.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar mengungkapkan bantuan 4 unit sepeda motor trail melalui CSR Bank Rakyat Indonesia Peduli, terhadap tugas mulia yang diemban Prajurit TNI guna menunjang kinerja babinsa dalam mengayomi masyarakat.

Irfan berharap  kerjasama antara BRI dan Kodim 0804/Magetan dapat terus terjalin dengan baik, “semoga kerjasama yang sudah terjalin ini dapat terus ditingkatkan” tuturnya. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed