oleh

Dengan Karya Bakti, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo  Bentuk Kepedulian TNI Turut Dalam Menjaga Lingkungan

Magetan. Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Pemerintahan Kecamatan Bendo dan dibantu  warga sekitar Dsn. Pengkol dan petugas dari UPTD PU Kab. Magetan melaksanakan Karya Bakti bersama-sama membersihkan sungai dari tumpukan rumpun bambu yang roboh tepatnya di bawah jembatan Dsn. Pengkol Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan,(Selasa(18/05/2021).

“Kami bersama-sama masyarakat sekitar bergotong-royong membersihkan sungai sebagai bentuk kepedulian TNI dalam turut serta menjaga lingkungan,” ujar Danramil Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika

Lebih lanjut Danramil berharap, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sekitar sungai untuk turut peduli dan menjaga, minimal dengan tidak membuang sampah ke sungai.

Sementara itu, Camat Bendo Ibu Muryani S.Sos mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong bersama ini untuk memotivasi masyarakat bekerja sama, dengan semangat gotong-royong menimbulkan kebersamaan, keakraban, rasa persaudaraan serta meningkatkan rasa aman, tentram di lingkungan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti pembersihan sungai tersebut Camat Bendo Ibu Muryani S.Sos beserta anggota kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota, Kepala Kelurahan Bpk Slamet beserta perangkat kelurahan, Petugas dari UPTD PU J Kab. Magetan dan Warga sekitar Dsn. Pengkol Kel. Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan.pungkas Danramil (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed