oleh

Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Polsek Bendo Bagikan Masker Gratis

Magetan – Menjelang pelaksanaan Sholat Jumat Koramil Tipe B 0804/13 Bendo membagi-bagikan masker kepada jamaah Masjid Jami’ Baiturrohman Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan,Jum’at (07/05/2021).

Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan, pembagian masker tersebut dalam rangka sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan aksi sosialisasi kepada masyarakat supaya warga patuh untuk selalu menggunakan masker setiap beraktifitas di luar rumah,” Katanya.

Aksi ini sebagai langkah awal untuk mengajak masyarakat supaya selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Tidak terkecuali saat melaksanakan Sholah berjamaah di masjid.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga sekaligus memberikan himbauan ke masyarakat supaya menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun  menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas keluar rumah.

“Masyarakat harus tau bahwa hal ini penting, karena Wabah Covid-19 saat ini masih ada dan sangat rentan sekali tertular Virus Covid 19, untuk itu masyarakat harus selalu mematuhi himbauan Pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Pungkas Danramil (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed