oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/13  Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Binaan

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Kledokan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (20/05/2021).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Kledokan Bpk Gito beserta perangkat desa, Babinsa Serda Abdul Syukur, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Bambang, serta 50 orang warga penerima bantuan manfaat.

Babinsa Kledokan Serda Abdul Syukur mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat sasaran.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Kledokan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Serda Abdul S (R 13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed