oleh

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021,Dandim 0804 /Magetan Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Magetan, Rabu (05/05/2021).

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 kali ini mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021, Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman  pada Hari Raya Idhul Fitri 1442 H/2021” mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Idhul Fitri 1442 H di masa pandemi Covid 19.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K mengatakan tujuan  Polri menyelenggarakan Operasi Ketupat-2021 yang akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai dari tanggal 6 sampai dengan 17  Mei 2021,  adalah upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui penyekatan dan penegakan terhadap protokol kesehatan.

Kemudian meminimalisir, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga selaku Harkamtibmas tugas Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang tentunya didukung oleh TNI, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Pemerintah Kabupaten untuk menjaga kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo ,menyampaikan bahwa pihaknya TNI khususnya Kodim 0804/Magetan akan selalu mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H di Kabupaten Magetan ini.

Pada kesempatan ini Dandim mengajak Kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga suasana kondusif dan menerapkan protokol kesehatan serta selalu mendukung langkah pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 dengan tidak melaksanakan mudik lebaran dan membatasi kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan masa.

“Kita semua berharap Semoga pelaksanaan Idhul Fitri 1442 H/2021 dapat berjalan aman dan lancar, tidak ada hal-hal yang menonjol terjadi khususnya di wilayah  Kabupaten Magetan dan kita semua terhindar dari penyebaran covid 19,”ucap Dandim. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed