oleh

PLH Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Hadiri Meeting Zoom Tentang Pelatihan Pencatatan Pelaporan PPKM  Berbasis Mikro   

Magetan – Anggota Koramil Dan Polsek Maospati mengikuti Meeting secara Virtual atau Zoom tentang Pelatihan Pelaksanaan dan Pelaporan PPKM Di Aula Mapolsek Maospati Kamis (08/04/2021)

Kegiatan tersebut Dihadiri PLH Danramil Tipe B 0804/06 Maospati  Kapten Arm Suyatmin,Kapolsek Maospati Akp Sujarwanto,Kasi Trantib Kecamatan Dan Babinsa Koramil Maospati,Babinkhamtibmas Polsek Maospati.

Kegiatan tersebut diikuti 3 Babinsa perwakilan Dari Koramil 0804/06 Maospati dan 7 Bhabinkamtimas Polsek Maospati,Menurut Perwakilan Babinsa yang turut hadir diacara meeting Tersebut Mengatakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas wajib mengetahui klaster penyebaran virus corona di wilayah binaannya masing-masing.Karenanya, mereka mendapat pelatihan khusus untuk memaksimalkan pelacakan kasusnya.

“Pelatihan ini juga untuk mendukung Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang diberlakukan di Kabupaten Magetan,”

Ia mengatakan, dalam pelatihan itu Babinsa dan Bhabinkhamtibmas diberi pemahaman dasar mengenai Covid-19.Dari mulai penyebabnya, gejala atau tanda-tandanya, dan cara pencegahan serta pengendaliannya.

Selain itu, mereka juga dibekali cara tracing atau pelacakan kontak erat pasien Covid-19, tujuan tracing, dan teknis pencatatannya. Pungkas Peltu Sugianto ( R 06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed