oleh

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2  Bagi Perangkat  Desa Di Wilayah Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Berjalan Lancar

Magetan, Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Anggota Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada seluruh perangkat Desa se Kecamatan Lembeyan  bertempat di Pukesmas Lembeyan. Kehadiran anggota Koramil Tipe B 0804/12 lembeyan juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Perangkat Desa se Kecamatan Lembeyan.  Rabu (28-04-2021)

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, pengecekan tensi, suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi, Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Saat melakukan pendampingan vaksinasi Pelda Supriyadi ( Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/12 lembeyan) berpesan kepada Seluruh perangkat Desa se Kec Lembeyan yang melaksanakan vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi dan setelah divakasin agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan  yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan dan kurangi mobilitas”  terangnya.

Di tempat terpisah Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten inf Arif wibowo mengingatkan kepada seluruh Anggota Koramil 0804/12 terutama  Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi, Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat, ”tegasnya”.  (R. 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed