oleh

Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Dampingi Penyaluran BLT DD di Wilayah Binaan

-Berita-1,264 views

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Bhabinktamtibmas melaksanakan pendampingan kepada warga binaan dalam rangka menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) alokasi bulan maret 2021 dari Pemerintah bertempat di Balai Desa Tanjung Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at ( 09/04/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kades Tanjung Bpk Yudi Wibowo, SE beserta perangkat desa,  Babinsa desa Tanjung Koptu Daryono, Bhabinkamtibmas Brigadir Hendri,  serta menghadirkan masyarakat penerima BLT DD sejumlah 32 orang

Koptu Daryono sebagai Babinsa menghimbau kepada masyarakat penerima BLT DD ini supaya dipergunakan  dengan sebaik-baiknya,  terutama dalam pemenuhan bahan makanan pokok seperti beras dll,  dan jangan dipergunakan untuk keperluan lain yang tidak bermanfaat.  Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat  ditengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini.

“Dan kemudian kepada seluruh masyarakat desa tanjung saya mengajak untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucapnya. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed