oleh

Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Kawal Distribusi Jaring Pengamanan Sosial  (JPS) Di Wilayahnya

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/03  panekan kec  panekan kawal pendistribusian Jaring Pengamanan Sosial(JPS). Pendistribusian  tersebut berlangsung di kelurahan panekan kecamatan panekan kabupaten Magetan dan di berikan  langsung oleh Bank Jatim Bpk Alif. Selasa (27/04/2021)

Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan.Pelda Sukarno Mengawal pelaksanan pendistribusian bantuan Jaring Pengamanan Sosial di kelurahan panekan yang dialokasi untuk warga kurang mampu sejumlah 46 orang karena terdampak pandemi covid dengan nilai per KPM  Rp 300.000,00

Pembagian bantuan Jaring Pengamanan Sosial ini merupakan bantuan program pemerintah, di harapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Virus Covid 19 serta meringankan beban kebutuhan masyarakat.

Babinsa Pelda Sukarno juga menghimbau kepada seluruh masyarakat penerima bantuan jaring pengaman sosial (JPS) untuk selalu di siplin mematuhi dan mentaati pada pelaksanaan Kegiatan dgn  sllu memperhatikan protokol  kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Ungkap Pelda Sukarna (R 03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed