oleh

Koramil Tipe B 0804/03 Bersama Polsek Panekan Gelar Patroli Gabungan

-Berita-1,021 views

Magetan. Dalam mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 , Patroli gabungan  Koramil Tipe B 0804/03 Panekan dan Polsek Panekan terus gencarkan  Patroli Pada Malam hari.  Rabu (21/04/21).

Dengan terus dilaksanakan Patroli Malam tersebut diharapkan warga kec panekan dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini covid 19 sudah mendunia dan mengancam jiwa.

“Perlu penyadaran diri sendiri dalam menangani virus covid 19 yang sudah mewabah saat ini maka perlunya himbauan agar masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya pola hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid 19

Kegiatan Patroli  tersebut di laksanakan di Sekitar wilayah kec Panekan dg sasaran Terminal Bus di perbatasan utara wilayah kota Magetan, tepatnya di Jl. Mayjen Sukowati No.38, Desa Milangasri, Kecamatan Panekan,kab Magetan.

Sertu Maryadi Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan menjelaskan, bahwa Patroli malam tersebut akan terus digelar bersama kepolisian guna mencegah meluasnya virus covit 19 di Kec Panekan, kami tidak akan berhenti dan kami akan terus menggelar Patroli tersebut sehingga putus mata rantai penyebaran virus covid 19, “tegasnya”.  (Yanto/R. 03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed