oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Di MPP Magetan.

-Berita-1,429 views

Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten CAJ Jemani pimpin anggotanya bergabun dengan POLRI melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Tjahjo Kumolo, S.H. (Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi /Kemenpan RB RI) dan Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim) beserta rombongan dalam rangka Launching MPP (Mall Pelayanan Publik) Magetan di Pasar Baru Kab. Magetan. Senin (05/04/2021)

Dalam kunjungan peresmian Mall Pelayanan Publik tersebut, Menteri Kemenpan RB Cahyo Kumolo melakukan peninjauan dan pengecekan MPP (Mall Pelayanan Publik). Rombongan menteri Kemenpan RB tersebut di dampingi oleh Gubernur Jawa Timur ,Bupati Magetan beserta wakil Bupati Magetan serta jajaran Forkompinda Magetan lainnya.

Tidak hanya melakukan peninjauan saja, bahkan menteri PAN RB blusukan ke MPP, untuk berdialog langsung dengan warga yang sedang mengurus surat surat di MPP. Pengunjung MPP nampak antusias dengan kedatangan Menteri PAN RB tersebut, bahkan banyak warga yang rela berdesak desakan untuk sekedar berfoto dengan menteri PAN RB.

Sementara itu, untuk menjamin keamanan saat kunjungan, aparat gabungan telah siap siaga melakukan pengamanan.

Kapten CAJ Jemani mengungkapkan bahwa pengamanan menteri melibatkan personil gabungan, “puluhan personil Koramil telah kita siapkan untuk mempekuat pengamanan,” ucap Danramil Tipe B 0804/01 Magetan. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed