oleh

Kodim 0804/Magetan Terima Motor Layanan Masyarakat Bantuan Bank BRI Cabang Magetan

-Berita-1,431 views

Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, menerima penyerahan bantuan  sepeda motor untuk patroli dan layanan masyarakat Kodim 0804/Magetan dari Bank BRI Cabang Magetan.

Penyerahan sepeda motor jenis trail  ini ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima di Aula Makodim 0804/Magetan jalan Panglima Sudirman No. 42 Magetan, Kamis (15/04/2021).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo meyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank BRI Cabang Magetan,  nantinya bantuan tersebut akan digunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kodim 0804/Magetan, khususnya bagi para Babinsa sebagai operasional tugas di lapangan.

“Bantuan terebut juga merupakan wujud dari hubungan kerjasama yang baik yang terbina selama ini antara Kodim 0804/Magetan dengan Bank BRI Cabang Magetan”, ungkapnya.

Pimpinan  BRI Cabang Magetan Irfan Setiawan Munahar mengatakan  hubungan Bank BRI dengan Kodim 0804/Magetan sampai saat ini berjalan dengan baik, BRI siap menerima masukan dari para nasabah khususnya bagi seluruh Anggota Kodim 0804/Magetan.

Irfan Setiawan Munahar berharap, bantuan dari Bank BRI tersbut dapat digunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas di lapangan bagi Kodim 0804/Magetan, “pungkasnya”. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed