oleh

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Beri Arahan Kepada Para Babinsa Saat Jam Komandan

Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani memberikan arahan kepada seluruh anggota dan keluarga di Aula Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Sabtu (10/04/2021)

Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil  memberikan pengarahan/Jam Komandan  kepada seluruh anggota Koramil dan keluarganya.

Jam komandan ini akan di laksanakan setiap dua minggu sekali, dengan di adakan jam komandan yg rutin maka setiap prajurit tahu informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung tugas pokok TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat (KTR).

Kegiatan yang di hadiri seluruh Anggota dan keluarganya, dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Satuan Kodim ataupun Koramil.

Dalam arahan, Danramil selalu mengingatkatkan kepada seluruh Anggota untuk  melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Diawali dengan ucapan terima kasih,  atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.

Selain itu Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,”tegas Danramil.

Kepada Seluruh Anggota Babinsa Didaerah Binaanya agar mengigatkan kembali, Selalu menjaga kesehatan Cuci tangan,pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19,”pungkas Kapten CAJ Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed