oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Barat Laksanakan Giat Pengamanan Ibadah Gereja

Magetan Jatim. Bertempat di Gereja JKI Keluarga Allah Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Babinsa Koramil tipe B 0804/08 Barat Serka Sumadi melaksanakan giat pengamanan ibadah Isa Al Masih. Jumat (02/04/2021)

Kegiatan Paskah Isa Al Masih tersebut dipimpin oleh Pendeta  Yermia Purba Kirana, ST.S.Th dengan tema Kematian Kristus membawa hidup yang kekal, yang diikuti sekitar 10 orang Jema,at.

Dalam kegiatan tersebut Serka Sumadi selaku Babinsa Kelurahan Mangge mengatakan kegiatan pengamanan dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman dan bebas dari gangguan yang tidak diinginkan, sehingga jemaat gereja bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk dan khidmat.

Selain itu Babinsa Kelurahan Mangge juga menghimbau sekaligus memantau kegiatan dimasa pandemi covid-19, agar tetap mematuhi anjuran dan larangan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. terang Babinsa.

Sementara itu Pendeta Yermia Purba Kirana, ST.S.Th mengucapkan sangat berterima kasih kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dan seluruh yang ikut pengamanan kegiatan ibadah ini, yang sudah mengacu pada protokol kesehatan, guna mencegah penularan virus corona.pungkas serka sumadi(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed