oleh

Babinsa Ikut Serta Dalam Pembagian Sembako Bagi Warga Yang Terdampak Covid – 19

-Berita-1,076 views

Magetan, Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, anggota koramil Tipe B 0804/12 lembeyan Babinsa Desa krowe Serda Bambang eko  turut serta mendampingi pemerintah Desa dalam pelaksanaan kegiatan melaksanakan pembagian sembako pada warga yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di desa Krowe kec. Lembeyan kab. Magetan, Senin (26/04/2021)

Disela-sela kegiatan Serda Bambang eko selaku babinsa desa krowe mengatakan pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah Virus Corona yang sebagian besar melanda indonesia terlebih di wilayah Lembeyan. “Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap Pandemi Covid 19 dalam situasi saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di desa krowe,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Petugas kesehatan dari desa krowe, menjelaskan bahwa dalam situasi saat ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. “Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,”ajaknya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, semoga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tegas Babinsa Serda Bambang eko. (R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed