oleh

Wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kerja Bakti Bantu Warga Rehab Masjid

-Berita-1,158 views

Magetan.  Guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama warga melaksanakan kerja bakti rehab Masjid Baiturrohman Desa Kleco Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Minggu (28/03/2021)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab babinsa di lapangan. Salah satunya cara pendekatan dengan melakukan kegiatan karya bakti perehaban mesjid. Sehingga apa yang diharapkan rehap masjid ini mencapai hasil yang maksimal.

Di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menegaskan, bahwa Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi kesulitan masyarakat dapat dibantu.

Salah satu contohnya, melalui karya bakti perehaban Masjid Baiturrohman  ini. Kita harapkan melalui kerja bakti ini selain bertujuan untuk meringankan masyarakat, juga bisa sebagai ajang silahturahmi antara TNI dengan rakyat.

“Semoga dengan adanya karya bakti perehaban Masjid Baiturrohman  ini menjadikan sarana tempat ibadah yang lebih nyaman sehingga menjadikan ibadah kita lebih khusyuk,” harapnya. (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed