oleh

Upaya Mencegah Penyebaran Covid 19 Dilakukan Tiga Pilar Sidorejo Dengan Operasi Yustisi

-Berita-1,285 views

Magetan. Upaya untuk memutus rantai penyebaran covid 19 dengan melaksanakan operasi yustisi terus di lakukan berbagai pihak di seluruh wilayah Magetan tak terkecuali di Kec. Sidorejo . Selasa (23/03/2021)

Kades dan perangkat desa bersama Babinsa dan babinkamtibmas Desa Sidorejo melaksanakan kegiatan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dan pembagian Masker kepada penguna jalan yang tidak memakai masker.

” Kegiatan yang meliputi pendisiplinan pemakaian masker dan pembagaian masker  bagi warga desa Sidorejo, ini merupakan salah Satu upaya untuk mempercepat pemutusan rantai penyebaran covid 19 diwilayah kecamatan Sidorejo Khususnya di wilayah Desa Sidorejo”  tutur babinsa.

Hal yang di lakukan Babinsa Sidorejo ini sesuai petunjuk Danramil tipe B 0804/02 Plaosan  Kapten Inf Arif Wibowo agar TNI selalu berperan aktif dalam kegiatan yang ada di Wilayahnya demi mendukung program yang telah di canangkan komando atas dalam membantu pemerintah daerah dalam segala bentuk kegiatan demi tercapainya situasi yang kondusif. ( By R 02 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed