oleh

Pemakaman Jenazah Covid-19 Di Desa Tumaluntung Dikawal Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan

Magetan – Pemakaman jenazah covid-19 di Pekuburan Umum Sekepuh Jln. MT. Haryono Kelurahan Kepolorejo Kabupaten Magetan dikawal oleh personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan.jumat(19/03/2021)

Hadir dalam pemakaman tersebut diantaranya Camat Magetan Bpk. Tri Admaji,Babinsa Kel.Kepolorejo Serma Andhyk. Ramadana,Babinkamtibmas Kel. Kepolorejo Bripka Nono Suwisno,Kakel Kepolorejo Bpk. Ikhsan Badra Abiwara,Tim dr BPBD Kab. Magetan,Keluarga Almarhumah dan pelayat.

Jenazah tersebut diketahui merupakan warga Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.almarhum UR (58) meninggal dunia di RSUD Sudono Kabupaten Madiun dengan diagnosis Suspec Covid 19.

PLH Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Cba Dyah Nilasari S. Sos melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, pada saat dilakukan pemakaman di Pekuburan Umum Sekepuh berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada penolakan dari masyarakat sekitar.

“Prosesi pemakaman ini sesuai dengan SOP pasien covid-19, menggunakan APD lengkap, serta APD yang digunakan oleh tim BPBD Kabupaten Magetan dan pembawa peti jenazah langsung ditanggalkan dan dibakar di tempat,” pungkas Peltu Hadi.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed