oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Beserta Warga Kerja Bakti Bersihkan Longsoran Yang Menutup Jalan Penghubung Desa

Magetan – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, mengakibatkan tanah longsor di Desa Baleasri dan Jalan Desa Bangsri  Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Akibatnya bencana itu, longsoran tanah menutupi jalan desa Bangsri yang menghubungkan desa menuju Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo. Rabu (17/03/2021).

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan , aparat Desa Baleasri, Bangsri dan masyarakat sekitar melakukan kerja bakti untuk membersihkan sisa longsor yang menimpa badan jalan yang berada di Desa Baleasri dan Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

PLH Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Dyah Nilasari S. Sos melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menjelaskan tanah longsor terjadi karena intesitas hujan yang tinggi. Hujan lebat juga menimbulkan longsor dan menutup jalan penghubung Desa Baleasri dan Bangsri Kecamatan Ngariboyo.

Koramil, dan warga sekitar Kerja Bakti Bersihkan Longsoran yang menimpa rumah warga dan Menutup jalan penghubung desa, beruntung saat kejadian longsor kondisi jalan sepi, dan pemilik rumah sedang di kamar depan sehingga tidak ada korban jiwa.

“Hanya menutup jalan, dan mengenai perumahan penduduk tetapi pemilik rumah selamat. Akibatnya material longsoran menutup akses jalan. Saat ini jalan sudah bisa dilalui sepeda motor setelah dibersihkan secara gotong royong,” ujar Peltu Hadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed