oleh

Demi Kelancaran Dan Keamanan ,Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedenan  Laksanakan Pengawalan Pengambilan Vaksin Sinovac

Magetan – anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Sertu Suratno dan Tim medis puskesmas Kawedanan  melaksanakan Pengawalan pengambilan Vaksin Covid 19 dari LAPKESDA Magetan, selasa (02/03/2021).

Adapun tujuan dari pengawalan ini adalah agar Vaksin  Sinovac Covid-19 tersebut sampai ke tujuan dengan aman,pengambilan Vaksin ini melibatkan pihak Puskesmas Kawedanan 2 Orang, Anggota Polsek 2 Orang, Anggota Koramil 1 Orang.

Adapun Vaksin Senovac yang diambil berjumlah  23 dosis  untuk puskesmas Kawedenan, untuk sementara Vaksin tersebut di disimpan di Puskesmas Kawedenan sambil menunggu Vaksin tersebut disuntikkan, rencananya Vaksin ini digunakan khusus untuk di wilayah Kecamatan Kawedenan tersebut.

Terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Kapten Caj Jemani menyampaikan agar seluruh Babinsa ikut mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kawedenan apabila Babinsa diminta untuk membantu,babinsa agar cepat tanggap membantu”, Pungkassertu suratno. (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed