oleh

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Jabatan Kasun III Desa Setren

Magetan – Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan dan Forkopinca Bendo menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kadus III sebagai Perangkat Desa Setren bertempat di Balaidesa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (04/03/ 2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas PMD Kab. Magetan  Bpk Eko Muryanto SIP, MSi beserta Kabid Pemberdayaan Pemerintahan Desa Kab. Magetan Bpk Gunindar, Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH, Kepala KUA Kec. Bendo Bpk Annaurrofiq, Kades Setren,  Bpk Sunarto beserta Perangkat Desa serta menghadirkan 30 orang undangan.

Kades Setren Bpk Sunarto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada forkopinca Bendo yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini,saya berpesan kepada perangkat yang dilantik hari ini selamat bergabung di pemerintahan desa setren dan semoga  bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat.

Danramil dalam kesempatan yang sama menyampaikan tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Kadus III desa setren,  semoga dapat bekerja di Desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat khususnya di Kadus III,

“Dan tidak bosan-bosannya ditengah pandemi Virus Covid 19 mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, hal ini dilakukan untuk mencegah menular dan menyebarnya covid 19, Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan”. Pungkas Danramil (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed