oleh

Danramil Tipe B 0804/08 Barat Sebagai Nara Sumber Wasbang Di Desa Gunungan

Magetan Jatim. Sampai dengan selesai,  Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE  memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada masyarakat Desa Gunungan. Senin (29/03/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Gunungan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, turut dihadiri oleh Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP.M.SI, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Kartoharjo Akp.Agus, SH, Kepala Desa Gunungan Bpk Soroto, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Gunungan, BPD, RT/RW dan Undangan sekitar 60 orang.

Sebagai narasumber Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Gunungan yang telah menyelenggarakan kegiatan Wasbang, mengingat seiring dengan perkembangan di bidang sosial, ekonomi, dan budaya  semakin memudar, masyarakat cenderung semakin tersekat-sekat baik secara primordialisme seperti suku, agama, golongan maupun karena adanya kepentingan tertentu yang kurang mempertimbangkan aspek wawasan kebangsaan dan persatuan sesama anak bangsa.

Diakhir paparannya, Danramil berpesan kepada seluruh undangan yang hadir, bahwa bencana wabah covid-19 hingga saat ini belum selesai dan masih terus terjadi. dihimbau kepada seluruh warga tetap melaksanakan serta patuh terhadap protokol kesehatan.terang Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Gunungan Suroto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Danramil dan seluruh undangan yang hadir pada acara wasbang siang ini, dan berharap kegiatan ini bisa bergilir dan berlanjut di wilayah Desa Gunungan. ucap Danramil.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed