oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Ikut Monitoring Warga Binaannya Yang Positif COVID-19

MAGETAN – Satgas Kelurahan Mranggeng Percepatan Penanganan Warganya yang terpapar COVID-19 memiliki cara tersendiri untuk melindungi keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Melalui pemasangan Banner di depan rumah warga yang terpapar Covid – 19, guna untuk warga di sekitar rumah tersebut atau bahwa rumah tersebut untuk isolasi Mandiri,mari kita bersama-sama saling melindungi dan mengawasinya.Senin (29/03/2021)

Serda Tri Sukendar Selaku Babinsa Setempat mengatakan, demi melindungi keluarga yang sedang melakukan isolasi Mandiri dan warga di sekitar, pihaknya telah menyiapkan Dengan Memasang banner sebagai tanda bahwa rumah tersebut untuk Isolasai Mandiri warga yang positif Covid – 19

“Ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan melindungi keluarga isolasi Mandiri serta warga sekitar agar terhindar dari penularan COVID-19,”Tuturnya

Satgas Kelurahan Mranggen Mengatakan Dengan pemasangan Banner isolasi mandiri dilakukan ketika terdapat kasus konfirmasi positif dalam satu keluarga. Serta mengharuskan anggota keluarga/ kontak erat melakukan isolasi Mandiri dengan pengawasan hingga hasil swab PCR keluar.

Harapannya,warga yang ada di sekitar rumah tersebut dapat saling menjaga serta melindungi keluarga yang sedang melakukan isolasi Mandiri. Selain itu pula warga di sekitar diharapkan dapat membantu memonitor dan ikut mengawasinya.

“Warga di sekitar dapat ikut menjaga jangan sampai dia (keluarga yang isolasi mandiri) keluar rumah atau jangan sampai ada apa-apa dan sekaligus mungkin memberikan bantuan makanan atau apa,” ujar Serda Tri Sukendar.(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed